LIPUTAN MEDIA

Home » Internasional » AS Abaikan Ancaman Korut

AS Abaikan Ancaman Korut

LIPUTAN MEDIA – WASHINGTON — Amerika Serikat, Selasa (26/3) memperjelas bahwa pihaknya tidak akan bereaksi berlebihan terhadap ancaman militer Korea Utara yang dilontarkan pekan ini. Negeri Paman Sam menganggap negara nakal itu sedang mengikuti pola untuk meningkatkan ketegangan.

“Kami melihat ini sebagai bagian dari pola, dan kita menanggapi dengan cara yang kita selalu memiliki,” kata sekretaris pers Jay Carney pada jumpa pers.

Dia menanggapi peringatan Korea Utara yang terbaru yang akan menempatkan pasukan artileri dan roket pada tingkat tertinggi postur pertempuran melawan AS dan Korea Selatan. Carney menegaskan bahwa sikap agresif Pyongyang adalah kontra-produktif.

“Seperti yang kita katakan secara konsisten, DPRK (Korea Utara) tidak akan mencapai apa-apa dengan ancaman-ancaman atau provokasi-provokasi ini, yang hanya akan makin mengucilkan Korea Utara dan merusak upaya-upaya internasional untuk menjamin perdamaian dan stabilitas di Asia Timur Laut,” tambahnya.

Ia mendesak Pyongyang untuk mengindahkan seruan Presiden Barack Obama agar kepemimpinannya “memilih jalan perdamaian.

Sumber: ROL


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

how do you make a gif
Metode Granada, sistem 4 langkah 8 jam bisa menerjemah Al-Qur'an -------------------------------------------------- Cuplikan Video Metode Granada
%d bloggers like this: